Vainglory Hero's Lore

VG Lore : Petal

Lore yang berhubungan : Flicker

Petal Lore, Chapter 1 : Petal’s Power

Petal meledakkan teman-temannya. . . 

“Kemudian aku pergi seperti, Pow! Pow! Pow! dengan sinar matahari, dan para penjahat berlari dalam lingkaran – semua buta – dan mereka membungkukan kepala mereka bersama-sama, dan jatuh menendang kaki-kaki kecil mereka kemudian merengek seperti bayi!”

Tangan kecil Petal meninju bersamaan, meniru kepala monster itu. Munion melihat dengan mata yang lebar, mulut yang mengaga, jari-jarinya bergerak-gerak seperti kaki monster.

Petal hinggap di sulur tanaman rotan yang sudah busuk yang sangat tinggi yang mereka sebut dengan tongkat Berjalan Ent. Dia terbang lagi di sekitarnya untuk mendapatkan lebih banyak sinar matahari. “Monster di luar sana sangat besar. Lebih besar dari kalian semua saat bertumpukkan satu sama lain, Tidak bisa membunuhnya hanya dengan beberapa kali sabetan sinar matahari.”

Gudang senjata itu dipenuhi dengan bunga-bunga yang mekar. Kumbang-kumbang bernyanyi dalam bayangan; pohon palem yang besar berkembang di atas rotan. Bunga-bunga yang sangat-sangat beracun mengeluarkan duri-durinya. Semak-semak belukar yang berduri, daun-daunnya yang mirip dengan penyengat berwarna bening,  benjolan di sebelah Sleepies dan Sneeze Weed dan Wait-a Whiles. Ini adalah taman favorit Petal, tempat yang membebaskannya dari duri, sesuatu dengan ujung yang runcing, dan sesuatu yang membuatnya gatal. Dari kejauhan terdengar suara ritmis penjaga desa Meekos. 3 munions mengikuti Petal memantulkan dan melemparkannya seperti biasanya.

“Kami akan memakannya jika kau membawa kami! Kau bisa mengeluarkan kami dari biji bramblethorn!”

“Kamu tahu apa yang terjadi sebelumnya.” Petal mengendus dan melihat kakinya, ia malu.

“Tidak ada.”

“Mungkin jika kamu berusaha lebih keras!”

“Ya, hanya berkonsentrasi dengan amat sangat keras!”

Ia menunduk dan menutup matanya. Dahinya naik, Ia mengumpulkan semua cahaya matahari, seperti sebelumnya. Tangannya mulai panas, dan munion mulai melingkar dan berputar cepat. Akhirnya, cahayanya terlalu panas untuknya; dia melepaskannya sambil menjerit. Solanum berwarna ungu meletus ke udara, kemudian…

Boom!

Boom!

Boom!

Saat semua tenang, dia berdiri sendiri dalam hujan ledakan dan gelembung-gelembung ungu dan 3 biji kecil branblethorn milik munions.

“Oh tidak! maafkan aku!” Kemudian ia membayangkan…

Mungkin jika dia memiliki peledak, dia bisa mengalahkan penjahat-penjahat di hutan. Mereka akan mengirim dia ke scout all the wells! dia akan menjadi seorang pahlawan!

Dengan sekali teriakan, ia melepaskan sinar matahari ke dalam biji bramblethorn yang masih berasap, dan:

Pop!

Pop!

Pop!

Keluarlah 3 munions, sebagus munions baru. “Apa yang terjadi!” “Kamu kentut!” “Tidak, aku kablooie!” “Itu yang aku maksud!” “Itu bodoh!” “Tidak, kamu yang bodoh!”

Petal meniup, dan bunga lotus di dekatnya berbalik. “Ayolah, munnies,” dia berkata lagi, memerintah “kita akan keluar.”

Petal Lore, Chapter 2 : The Munions Tale

Keluar! Keluar! Petal membawa kita keluar hari ini! Kamu tidak usah ikut. Kamu hanya ent raksasa yang bodoh. Kamu harus tinggal di sini dan menjaga sarang… tapi kami bertiga harus keluar saat Petal berteriak! Ha!

Kamu tidak akan melihat tempat yang jauh. Di sana tidak terlalu banyak biji-bijian dan tunas. Tidak semua tumbuh dari tanah. Ada beberapa makhluk yang menggunakan sinar magis da nada kristal-kristal yang berkelip-kelip yang akan kami bawa dan kami tanam di bumi. Itu akan membantu menumbuhkan saudara-saudara untuk mu!

Dan ada beberapa penjahat! Penjahat menjadi favorit.

Ya! Favorit! Petal berkata kita bisa memakan penjahat-penjahat itu. Chomp! Chomp! Kami mendapatkan gigitan yang besar dari penjahat itu. Kami makan dan mereka jatuh kemudian saat kami kenyang kami tidur siang di bramblethorn. Petal juga akan melemparkan matahari ke arah penjahat itu. Kilatan, pow!

Apa itu? Katamu Petal tidak bisa melempar matahari?! …matahari itu terlalu tinggi, mungkin tingginya 3 ents daripada kamu? Dia memang melempar matahari, kemudian para penjahat itu lari. Jangan panggil aku bodoh! Kamu yang bodoh! Ents memang bodoh! Ya, Ents adalah yang paling bodoh.

Terkadang kami meledak, Apakah kamu bisa meledak, tuan Ent? Aku rasa tidak.

Kami bertiga. Boom! Boom! Boom! bahkan lebih dari para penjahat itu. Kemudian Petal akan menumbuhkan kami kembali.

Dia adalah pejuang Meekos yang terbaik. Suatu hari dia akan menumbuhkan banyak lagi. Mungkin saja Ent yang besar dan bodoh.

Kamu tetap di sini saja, Ent yang besar dan bodoh. Kamu lindungi desa, dan kami akan pergi mengunyah!

Related Incoming Search Term:

Tips Rumah Dijual Mudah dan Cepat Laku
Tips Sewa Apartemen Dengan Untung Besar
Mengajarkan Anak tentang Keuangan Sejak Dini
Cara Menghilangkan Noda Cokelat di Pakaian
Kenapa Sulit Menolak Minuman Bersoda?
SAO II Sinon
SAO Wallpaper Kini Tersedia di CNET
Info Lomba Terbaru 1.0
Info Lomba Terbaru 1.0 Apk
Ari Kurniawan [dot] Net App
AriKurniawan [dot] Net Android App
Mobile Legends vs Vainglory vs Mobile Arena
Harapan untuk Skull and Bones
Kesan Bermain Iron Blade : Medieval Legends RPG
Review One More Light
VG Lore : Petal
VG Lore : Flicker
VG Lore : The Rise of the Star Queen
VG Lore : Baron