Happy Time

Vainglory 2017

Super Evil Mega Corp (SEMC) selaku developer Vainglory mengkonfirmasi banyak hal dalam ajang Vainglory Pre-Season Invitational beberapa waktu lalu. Dalam ajang yang mempertemukan tim-tim dari multi eSport organizations dengan tim dari developer tersebut terjadi cukup banyak kejutan seperti bagaimana tim Rogue secara tidak terduga bisa menjadi pemenang dan bagaimana tim SEMC melakukan ‘kecurangan’ saat melawan tim Rogue.

Tapi, yang paling menarik perhatian adalah beberapa pengumuman yang disampaikan langsung oleh Captain Neato selaku founder SEMC dan game desainer dari Vainglory. Berikut beberapa hal yang disampaikan olehnya :

Peningkatan Pengalaman Bermain

SEMC ingin memberikan pengalaman yang lebih baik secara keseluruhan dengan cara meningkatkan pengalaman pemain sejak pertama kali mereka membuka aplikasi. Beberapa diantaranya termasuk :

  • Peningkatkan kemampuan matchmaker
  • Menambah regional servers
  • Menambah opsi untuk berkomunikasi (voice chat?)
  • Memberikan opsi agar pemain bisa mengekspresikan dirinya (emotes?)

Di akhir tahun 2017 mendatang, SEMC meninginkan agar Vainglory bisa dinikmati oleh siapapun, terlepas dari dimana pemain tersebut dan device apapun yang digunakan.

Tambahan Game Modes

Vainglory saat ini memiliki dua Brawl Mode, yaitu Battle Royale dan Blitz. Brawl Mode memungkinkan Vainglory dimainkan dalam waktu lebih singkat dan dengan tujuan utama bisa membuatnya bisa dimainkan dimana saja dan kapan saja. Karena itu, SEMC memberikan perhatian khusus pada mode ini dengan memperkenalkan :

  • Map Khusus, Brawl Mode akan memiliki map khusus yang berbeda dengan map klasik
  • Sistem Progres Baru, Talents. Talents memungkinkan pemain mengumpulkan ‘hero coins’ yang bisa ditukar dengan ‘special ability’ atau versi baru dari skill hero yang hanya bisa digunakan di Brawl Modes. Contohnya? Ultimate Skill Taka bisa digunakan 3 kali berturut-turut.

Double Ban Draft

Dalam ajang Vainglory Pre-Season Invitational, SEMC memperkenalkan double ban draft yang memungkinkan masing-masing tim melakukan ban pada dua hero dalam satu pertandingan. Artinya, ada 4 hero yang tidak bisa dimainkan dalam setiap laga. Hal ini diharapkan akan menghadirkan pertandingan yang lebih beragam di level ranked dan kompetitif.

5 vs 5 Game Mode

Sampai saat artikel ini ditulis, SEMC hanya mengkonfirmasi bahwa mode 5 vs 5 termasuk dalam project besar mereka di tahun 2017. Yang artinya, mode tersebut besar kemungkinan baru akan hadir di penghujung tahun atau bahkan di tahun depan.

Hero & Items Baru

SEMC juga akan terus menambah hero, items dan mekanisme baru dalam Vainglory. Tentu, hal ini tergantung pada banyak hal, salah satunya adalah tanggapan dari komunitasnya. Jadi, jika punya saran untuk hero, item bahkan mekanisme baru untuk Vainglory, jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi mereka atau sekedar berbagai ide di forum Vainglory.

Related Incoming Search Term:

  • Atsir Tel

    SIIIP

Resep Membuat Kue Putri Salju
Cara Mengobati Flu dengan Cepat
Ingin Memiliki Mobil Sebelum Usia 30 Tahun? Tentu Saja Bisa!
Cara Terbaik Merekam Game di Android
Hati-Hati! 4 Penyakit Ini Ternyata Berbahaya Bagi Pengemudi Mobil
Selain Ilija Spasojevic, Ini 4 Pemain Sepakbola yang Tinggal Menuggu Jadi WNI
5 Momen Pertama yang Jangan Sampai Dilewatkan Sebagai Orangtua
Inilah Komponen pada Kulkas dan Fungsi Tiap Bagiannya
Loadout : Kenangan dan Kesalahan Sebuah Game Free-to-Play
Review LIT High Performance In-ear Earphone dari SOUL
Kesan Bermain Tyranny
Review HP Gaming Headset H300
VG Lore : Petal
VG Lore : Flicker
VG Lore : The Rise of the Star Queen
VG Lore : Baron