Tips, Trik dan Cheat League of Stickman

League of Stickman adalah game action platform yang menjadikan para stickman sebagai tokoh utamanya. Saat artikel ini ditulis, LoS baru tersedia di Android untuk versi gratis dan berbayar. Pihak developer sudah mengkonfirmasi jika game ini juga akan segera hadir untuk iOS dalam waktu dekat.

Awalnya, League of Stickman adalah sebuah game berbayar untuk Android. Saya termasuk salah satu yang memainkan game ini sejak masih berbayar hingga sekarang sudah tersedia dalam versi gratisnya. Tentu versi berbayar dan gratis tidak memiliki perbedaan kecuali pada hero. Saat versi gratis di luncurkan, para pemain versi berbayar mendapat hero Monkey secara gratis.

Kenapa game League of Stickman begitu menarik?

league of stickman

  1. Tampilan grafis sederhana namun menarik. Sebagian besar karakter berwarna hitam dengan hiasan warna berbeda-beda untuk memperjelas bentuknya.
  2. Gerakan para stickman dan monster dalam game ini sangat luwes dan tidak kaku. Skill yang dimiliki para stickman juga sangat beragam.
  3. Game ini juga menyajikan kompetisi nilai strength paling tinggi, mulai dari tingkat lokal hingga global. Mulai dari perhitungan harian hingga sepanjang waktu.

Buat kamu yang belum bermain League of Stickman, tidak ada salahnya mencoba, yang salah adalah ketika kamu bermain dan tidak ketagihan. Ditambah lagi, game ini tidak punya fitur energi, jadi kamu bisa bermain kapanpun, dimanapun. Oke, berikut ini beberapa tips, trik dan cheat League of Stickman.

Fokus Membangun 1 Karakter Dulu

Untuk pertama, fokuslah membangun satu karakter dulu hingga mencapai minimal level 50. Boleh memakai Gus, karakter paling pertama yang didapat atau sesuaikan saja hero mana yang gayanya paling kamu suka. Sambil memaksimalkan karakter kesukaanmu, rotasilah hero lain yang kamu miliki agar memiliki rata-rata level yang sama.

Ini penting untuk memudahkanmu menaikkan point strength nantinya. Point Strength dihitung bukan dari karakter hero yang paling kuat milikmu, tapi total kekuatan hero yang kamu miliki. Semakin banyak hero yang kamu miliki, mungkin point strengthmu akan meningkat dengan cepat, tapi akan sangat sulit meningkatkannya lagi.

Karakter Kedua Harus Lebih Kuat

Karakter utama yang paling sering kamu pakai saat bermain tidak harus menjadi yang paling kuat, justru karakter kedua yang dikendalikan komputerlah yang harus kamu buat lebih kuat. Mengapa? Karena dia dikendalikan kompter, jadi dia hanya akan bergerak dengan algoritma yang dimilikinya. Dengan membuatnya lebih kuat, maka setidaknya dia akan bisa bertahan hingga melawan boss.

Sementara untuk karakter yang kamu pakai, kamu bisa mengendalikannya dan kabur saat dirasa keadaan terlalu berbahaya untuk melawan. Iya kan?

Rotasi Hero : Kuat & Lemah

Rotasi hero adalah sesuatu yang harus kamu kuasai sendiri, karena cara bermain setiap orang tentunya berbeda. Saya sendiri suka memakai Monkey karena cooldown skillnya yang cepat. Tujuan kita disini adalah menaikkan level dari hero yang lebih lemah dengan membawanya ke stage yang jauh lebih tinggi dari levelnya agar mendapat banyak EXP dalam waktu singkat.

Nah, membawa hero lemah ke level yang terlalu tinggi tentu akan sangat menyulitkan. Disinilah pentingnya melakukan rotasi. Pertama-tama, seranglah musuh dengan hero yang sudah kuat hingga HP musuh tinggal sedikit, lalu lakukan rotasi hero dan serang musuh sekarat tersebut dengan hero yang lebih lemah. EXP hanya didapat oleh hero yang melakukan last hit. Saat stage sudah selesai, setiap hero memang mendapat EXP dalam jumlah yang sama, tapi EXP dari monster biasanya jauh lebih banyak daripada menyelesaikan sebuah stage.

Panduan Build Item League of Stickman

Panduan ini merupakan opini pribadi saya, boleh setuju boleh tidak. Ada beberapa saran yang harus saya berikan diawal :

  1. Untuk karater yang sering kamu gunakan, fokuslah build item untuk serangan saja. Jika ada 6 slot dalam 1 bag untuk item, isilah 3 untuk menambah serangan, 2 untuk menambah pertahanan dan 1 untuk menambah HP/critical.
  2. Karakter kedua, fokuskan build itemnya pada pertahanan, HP dan critical. Jika ada 6 slot, isi 2 untuk pertahanan, 2 untuk HP dan 2 untuk critical. Sangat disarankan memberikan item untuk menambah serangan, namun kalau bisa juga menambah critical juga.
  3. Saya pribadi menyarankan untuk melakukan enhance dibanding mengganti item dengan yang lebih baik. Ketika sebuah item ditingkatkan hingga batas maksimalnya, maka statistiknya akan menjadi 2x lipat dibanding awal dan itu jauh lebih menguntungkan walau memakan banyak biaya.

Build item untuk karakter utama difokuskan pada serangan karena kita bisa mengendalikan serangan karakter tersebut. Kapan harus mengeluarkan skill dan sebagainya. Saya bukan tipe pemain yang suka melakukan rotasi hero jika bukan untuk menaikkan level, jadi selama bermain saya biasa fokus menggunakan satu hero saja.

Sementara untuk karakter kedua difokuskan pada pertahanan dan HP agar dia bisa bertahan hingga akhir, critical biasanya akan sangat berguna pada saat paling tidak menguntungkan. Item serangan pada karakter kedua, sebaiknya yang memiliki multi statistik, yaitu selain menambah serangan juga menambah critical.

Kunci bermain League of Stickman : Pilih Hero Kesukaan

Yap, kunci dari bermain League of Stickman adalah menemukan hero yang gaya bertarungnya sesuai denganmu. Seperti kata saya sebelumnya, hero kesukaan saya adalah Monkey karena cooldown skillnya yang cepat, tapi ada juga pemain yang menyukai BM karena punya kemampuan untuk mengembalikan HP miliknya sendiri. Ada yang menyukai Samurai karena jarak serangannya yang cukup jauh dan keren.

Setelah kamu menemukan hero kesukaanmu, maka bermainlah sesering mungkin dengan karakter tersebut hingga bisa menguasai dan memprediksi gerakan, waktu cooldown skill dan sebagainya. Bermain adalah latihan terbaik.

Oke, segitu saja saran dari saya. Jika ada yang mau berpendapat atau menambahkan, silakan di kolom komentar supaya bisa dibaca yang lain.

Related Incoming Search Term: