EEAAA

Selain Ilija Spasojevic, Ini 4 Pemain Sepakbola yang Tinggal Menuggu Jadi WNI

Ilija Spasojevic resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) Pada 25 Oktober 2017. Setelah melalui serangkain proses yang cukup menyita waktu dan tenaga, kini Ilija siap membela sepakbola Indonesia menjadi lebih baik.

Kabar Ilija menjadi WNI diketahui lewat unggahan foto di Instagram pribadi Spaso dan menjadi kabar bola indonesia terkini. Melalui unggahan tersebut, Spaso menyatakan sejak lama Ilija sudah memenuhi syarat untuk menjadi WNI. Pasalnya penyerang Bhayangkara United tersebut beristrikan Warga Negara Indonesia.

Secara langsung, Spaso menyampaikan keinginannya untuk memenuhi syarat untuk menjadi WNI. Nah selain Spaso yang kini berstatus WNI. Berikut daftar pemain sepakbola yang menunggu waktu dinaturalisasi.

Otavio Dutra

Bhayangkara FC ini berpeluang menjadi WNI karena telah memenuhi syarat. Otavio Dutra sudah 6 tahun berada di Indonesia dan beristirakan WNI. Dutra juga menyampaikan hal serupa seperti Spaso ingin menjadi bagian dari Indonesia. Ia ingin segara dinaturalisasi untuk bergabung dengan Timnas Indonesia.

Shohei Matsunaga

Pemain Persib kelahiran Jepang ini juga telah memenuhi syarat sebagai WNI menyusul Spaso. Shoei Matsunaga sudah tinggal di Indonesia selama 5 tahun. Waktu tersebut cukup untuk menjadi salah satu syarat menjadi WNI. Kini Shohei Matsunaga dikabarkan telah menyiapkan syarat-syarat untuk menjadi WNI dan akan segara bergabung dengan Timnas Indonesia.

Esteban Vizcarra

Sama seperti Spaso yang lahir di Argentina. Esteban Vizcarra juga siap dinaturalisasikan. Pria yang sudah lama tinggal di Indonesia ini juga mempunyai seorang istri warga negara Indonesia. Sehingga Estebam Vizcarra berpeluang masuk Timnas Indonesia.

Sandy Walsh

Siapa yang tidak mengenal Sandy Walsh. Bek keturunan Indonesia ini sekarang membela klub Liga Belgia, Zulte Waregem walaupun Sandy Walsh merupakan pesepak bola asal Belanda. Kendati demikian Sandy Walsh sangat ingin bergabung dengan Timnas Indonesia. Sandy mempunyai garis keturunan Indonesia. Ayahnya kelahiran Inggris keturunan Irlandia dan sang Ibu berdarah Indonesia. PSSI kini dikabarkan segera menghubungi Sandy untuk melakukan serangkaian proses naturalisasi.

Inilah keempat pemain yang berpeluang masuk Timnas Indonesia. Berkat kemampuan dan kecintaannya terhadap bendera merah putih membuat keempat pria ini akan dinaturalisasikan oleh PSSI. Temukan kabar sepak bola hari ini di EyeSoccer untuk melihat perkembangan mengenai keempat pesepakbola yang akan segara dinaturalisasi ini.

Related Incoming Search Term:

Resep Membuat Kue Putri Salju
Cara Mengobati Flu dengan Cepat
Ingin Memiliki Mobil Sebelum Usia 30 Tahun? Tentu Saja Bisa!
Cara Terbaik Merekam Game di Android
Hati-Hati! 4 Penyakit Ini Ternyata Berbahaya Bagi Pengemudi Mobil
Selain Ilija Spasojevic, Ini 4 Pemain Sepakbola yang Tinggal Menuggu Jadi WNI
5 Momen Pertama yang Jangan Sampai Dilewatkan Sebagai Orangtua
Inilah Komponen pada Kulkas dan Fungsi Tiap Bagiannya
Loadout : Kenangan dan Kesalahan Sebuah Game Free-to-Play
Review LIT High Performance In-ear Earphone dari SOUL
Kesan Bermain Tyranny
Review HP Gaming Headset H300
VG Lore : Petal
VG Lore : Flicker
VG Lore : The Rise of the Star Queen
VG Lore : Baron