EEAAA

Peluang Usaha Modal Kecil ini Hasilkan Untung Besar

Peluang usaha modal kecil tapi hasilkan untung besar, memangnya bisa? Kerap orang berpendapat bahwa untuk memperoleh untung besar maka modal yang digelontorkan mesti besar. Katakanlah modal 500 juta atau 1 milyar. Sangat disayangkan untuk memperoleh dana sebesar itu tentu tidak mudah, bukan? Apalagi bagi kamu yang belum memiliki agunan ketika ingin mengajukan pinjaman misalnya.

Eits, tunggu dulu! Tak semua usaha dimulai dari modal cukup besar, bahkan ada yang nihil. Range modal bisa saja 1 juta, 5 juta, puluhan juta dan sebagainya. Kita yang memilih dan yang paling penting apakah usaha tersebut dijalankan dengan baik.

Contoh Peluang Usaha Modal Kecil

  1. Bisnis Waralaba

Ingin buka usaha tetapi bingung harus mulai dari mana? Produksi produk bagaimana dan sebagainya. Mengapa tidak mengambil waralaba saja? Kamu sudah disediakan sistem, produk dan sebagainya untuk menunjang usahamu. Tinggal jalankan saja. Harga pembelian satu waralaba atau franchise beragam. Ada yang ratusan juta, ada pula yang hanya jutaan saja. Sekarang sudah banyak pihak yang menjual waralaba dengan harga terjangkau. Bisnis waralaba sendiri tidak hanya mencakup produk makanan dan minuman tetapi juga ada di bidang kesehatan dan kecantikan, jasa pendidikan hingga laundry.

  1. Bisnis laundry

Atau kalau ingin membangun usaha sendiri tanpa ‘lisensi’, kamu bisa memulai bisnis laundry sendiri. Kisaran modal sekitar 15 sampai 20 juta untuk menyediakan 2 mesin cuci dan menggaji 2-3 karyawan. Namun, pastikan lokasi usaha berada dekat dengan pemukiman ataupun mahasiswa dan karyawan. Dengan begitu, omzet hingga 70 atau 90 juta bukanlah hal tidak mungkin. Keuntungan yang kamu peroleh bisa sekitar 25% atau 30% dari omzet tersebut.

  1. Bisnis pulsa dan agen tiket pesawat online

Ini adalah paduan yang cukup umum. Tiket pesawat sekarang sudah jadi kebutuhan, di samping pulsa. Tentu pengembalian untung tiket pesawat jauh lebih besar ketimbang pulsa. Modal yang kamu butuhkan bisa di atas 5 juta tetapi kamu bisa memulainya dimana saja. Apakah membuka toko atau via online. Terserah padamu. Sesuaikan dengan kemampuan dan prediksimu. Kamu yang berstatus karyawan pun dapat melakukan bisnis ini.

Nah, bagi kamu yang masih kekurangan dana untuk memulai peluang usaha yang bermodal kecil ini, mencari pinjaman dari pihak bank dapat dilakukan. Apalagi kalau kamu punya modal berupa persyaratan yang diminta oleh bank. Sebagai contoh jika kamu berstatus karyawan tentu tidak sulit untuk dapat modal ini karena bisa menjaminkan ‘status’ kamu tersebut.  KTA DBS sendiri merupakan salah satu opsi kredit tanpa agunan dengan bunga kecil yakni mulai 0,99% saja. Dengan begitu kamu lebih tenang menjalankan usaha karena pembayarannya yang tidak memberatkan, bukan?

Related Incoming Search Term:

  • banyak sekali sekarang ini peluang usaha yang terbuka lebar lebar buat pembisnis baru

Tips Rumah Dijual Mudah dan Cepat Laku
Tips Sewa Apartemen Dengan Untung Besar
Mengajarkan Anak tentang Keuangan Sejak Dini
Cara Menghilangkan Noda Cokelat di Pakaian
Asal Mula Budaya Minum Teh di Inggris dan Indonesia
Peluang Usaha Modal Kecil ini Hasilkan Untung Besar
Manfaat Yoghurt Heavenly Blush untuk Kesehatan
Alasan Kenapa Go-Jek Akan Sukses di Bali
One More Light, Album Baru Linkin Park di 2017
Vainglory 2017
Kesan Bermain For Honor Beta
Skyblivion, Pengalaman Oblivion Bertemu Grafis Skyrim
VG Lore : The Rise of the Star Queen
VG Lore : Baron
VG Lore : Ozo
VG Lore : Joule