Milih Tampilan Simple Aja

Buat kalian yang sebelumnya pernah berkunjung ke blog ini (kalau ada sih…) :swt2: , pasti cukup kaget karena blog ini berubah dari tampilan penuh warna oranye, menjadi blog simple dengan tampilan dasar putih serta sedikit warna merah disana-sini.

Ya, saya sudah berpikir ulang tentang tampilan blog pribadi saya. Bukannya tidak menyukai tampilan blog yang dulu, tapi sebagai orang yang selain suka menulis juga suka membaca. Saya pribadi lebih nyaman membaca jika tampilan blognya seperti sekarang.

arikurniawanmaret

Tampilan lama AriKurniawan.net

Tampilan lama memakai Virtarich Theme V2, sebuah theme berbayar yang memang didesain untuk blog pribadi. Tapi, ya, setelah lama kelamaan, saya sendiri kurang sreg dengan tampilannya. Tapi, secara struktur koding dan fitur, theme tersebut sangat cocok buat blogger personal yang memakai wordpress self-hosting kok.

Sejak awal Maret 2015, saya sudah berpikir untuk mengubah tampilan blog ini, tapi belum juga menemukan theme yang sreg di hati. Sayangnya, pilihan saya jatuh lebih banyak pada theme-theme kelas premium dari ThemeForest.net seperti Wryter, Brixton, Skills, Genie Personal dan BuzzBlog.

Apa daya dana tak sampai…  :entahlah:

Setelah keliling-keliling di hasil pencarian Google (SERP) dengan berbagai kata kunci, akhirnya pilihan saya jatuh pada theme yang saya pakai sekarang. Hellish Simplicity, sebuah theme gratisan sebenarnya, tapi tampilannya enak dibaca walau perlu menambah beberapa plugin karena fiturnya kurang lengkap.

Semoga dengan ini, saya jadi lebih sering nulis khususnya di blog ini. Disamping harus menyelesaikan tugas kuliah yang makin hari makin susah dan makin banyak.