IndoStreaming, Streaming TV Online Terlengkap

Jaman sekarang, semua sudah serba canggih. Kegiatan sederhana seperti nonton TV tidak lagi harus dilakukan di rumah, dengan teknologi yang ada kita bisa streaming tv via handphone. Nonton TV secara streaming jauh beda dengan nonton tv di handphone yang ada antena TV-nya itu.

Nonton TV Online (Streaming) memanfaatkan koneksi internet, sementara handphone dengan fasilitas TV masih memanfaatkan sinyal analog seperti TV biasa. Keuntungan nonton TV online itu ada banyak :

Pertama, kualitas gambar tidak akan terpengaruh oleh cuaca. Seburuk apapun cuaca di luar, kualitas gambar tidak akan berubah.

Kedua, bisa dilakukan dimana saja. Hampir setiap orang sekarang memiliki smartphone, situs streaming pun sekarang sudah menerapkan tampilan responsive sehingga akan menyesuaikan dengan ukuran layar penggunanya.

Ketiga, channelnya banyak. Berbeda dengan TV konvensional yang channelnya terbatas, melalui streaming online, kita akan disuguhi lebih banyak channel, tergantung pada pemilik situs penyedia.

Penyedia layanan streaming TV Online ada banyak. Mulai dari yang skala global hingga yang skalanya lokal. Salah satunya adalah IndoStreaming (indostreaming.info). Satu hal yang saya suka dari IndoStreaming adalah bisa request channel yang diinginkan.

Sayangnya, walau memiliki banyak keunggulan, nonton TV Online ini masih terganjal sebuah masalah yang cukup menganggu, yaitu koneksi internet di Indonesia yang masih terbilang lambat.

Koneksi internet adalah syarat mutlak untuk streaming tv via handphone maupun komputer, untuk melakukannyya dibutuhkan bandwidth dan kecepatan yang memadai, jika tidak maka bisa terjadi buffering yang tentunya akan menganggu kenyaman pengguna.

Related Incoming Search Term: