Happy Time

Beyond Skyrim, Satu Lagi Bukti Skyrim Belum Mati

Beberapa waktu lalu, saya pernah menulis tentang Skyblivion, sebuah project besar untuk membawa The Elder Scrolls : Oblivion ke engine yang digunakan oleh Skyrim. Project tersebut direncakan baru akan memasuki fase beta pada 2018 dan baru akan dirilis paling cepat di tahun yang sama.

Kali ini, saya akan membahas tentang sebuah multi-team mod project yang tidak kalah besarnya dari Skyblivion yaitu Beyond Skyrim. Tujuan dari project ini adalah menghadirkan wilayah-wilayah lain di luar batas game Skyrim.

Bagi yang belum tahu, keseluruhan cerita The Elder Scrolls mengambil setting di sebuah benua besar bernama Tamriel dan Skyrim hanya merupakan salah satu bagian kecil dari benua ini. Beyond Skyrim akan membawa para gamer untuk menjelajahi wilayah-wilayah lain di Tamriel termasuk Morrowind yang merupakan setting game The Elder Scrolls terdahulu.

Pada awal Juli 2017 ini, wilayah perdana dari project Beyond Skyrim akhirnya dirilis yaitu Bruma. Bukan sekedar memperluas wilayah permainan, tapi Beyond Skyrim juga menambahkan beberapa hal. Selengkapnya dibawah ini :

  • City of Bruma, dibuat ulang secara menyeluruh dengan lebih dari 70 NPC yang masing-masing memiliki dialog, cerita dan rutinitas yang unik.
  • County Bruma yang sepenuhnya bisa dijelajahi, dan lebih besar dari DLC Dragonborn, dikemas dengan dungeon baru, hal-hal menarik dan rahasia untuk ditemukan
  • Armor dan Weapon Cyrodillic yang benar-benar baru
  • Integrasi mulus dengan game Skyrim
  • Berbagai quest dan storylines baru
  • Lebih dari 24.000 kalimat yang suaranya diisi oleh profesional dan semi-profesional
  • Lebih dari 3 jam musik orisinil

Jika 200 jam gameplay yang ditawarkan oleh Skyrim dan DLC-nya masih terasa kurang, Beyond Skyrim adalah jawaban bagi kamu yang menginginkan lebih. Atau mungkin kamu hanya seperti saya, sekedar mengunjungi lagi Skyrim untuk bernostalgia dan merasakan bagaimana menyenangkan dan ‘besar’-nya Skyrim.

Bruma hanyalah bagian pertama dari keseluruhan project Beyond Skyrim, mereka masih akan menghadirkan wilayah-wilayah lain di provinsi Cyrodiil dan tentu saja provinsi lainnya di Tamriel.

Cara Edit Foto dengan Latar Bergerak Pakai Aplikasi Plotagraph
Inspirasi Bisnis Es Batu Higienis yang Praktis dan Menguntungkan
Tips Rumah Dijual Mudah dan Cepat Laku
Tips Sewa Apartemen Dengan Untung Besar
4 Minuman Teh Unik dari Seluruh Dunia
Kenapa Sulit Menolak Minuman Bersoda?
SAO II Sinon
SAO Wallpaper Kini Tersedia di CNET
Info Lomba Terbaru 1.0
Info Lomba Terbaru 1.0 Apk
Beyond Skyrim, Satu Lagi Bukti Skyrim Belum Mati
Mobile Legends vs Vainglory vs Mobile Arena
Harapan untuk Skull and Bones
Kesan Bermain Iron Blade : Medieval Legends RPG
VG Lore : Petal
VG Lore : Flicker
VG Lore : The Rise of the Star Queen
VG Lore : Baron